Topenk Ingin Jadi Publisher

Kali ini bener-bener dapat pengalaman yang paling berharga dalam hidup, dan aku yakin pengalaman ini jarang didapat orang pada umumnya.
Tapi gak apa demi sebuah pengalaman itu sah sah aja dilakuin, yang penting gak lupa sama target yang pertama harus dicapai, dan petualangan pun aku mulai…
Siapa sih, yang tak kenal Google Adsense? Program monetizing blog yang satu ini seakan telah menjadi metode utama setiap blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari blognya. Hampir di setiap blog pasti kita lihat sederet iklan dengan label “Ads by Google”. Meskipun cara pemasang iklan Adsense di blog relatif mudah (cukup dengan memasang sederet kode), namun ternyata tak banyak yang mampu mendapatkan penghasilan yang konsisten dan besar dari Adsense. Ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi penghasilan sebuah blog yang dipasangi Adsense. Belum lagi kisah beberapa blogger yang akunnya di-ban dengan alasan tidak jelas oleh pihak Google. Hal itu tentunya akan sedikit menyurutkan semangat para blogger yang serius ingin mendapatkan penghasilan dengan Adsense. (hasil yang besar tidak bisa datang secara instan)

Tapi semoga saja saya tetap SEMANGAAATTT . .!!!
Link Sumber :  http://tonivstopenk.blogspot.com/2011/05/topenk-ingin-jadi-seorang-publisher.html

Topenk Ingin Jadi Publisher Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk