15 + Terbaik Program Periklanan In-Text Yang Terbaik Dibandingkan

Tiga - Emapt tahun yang lalu : Dalam teks iklan adalah bentuk iklan kontekstual di mana kata kunci tertentu dalam teks halaman web dicocokkan dengan iklan dan / atau unit informasi terkait. (via Wikipedia). Ini adalah salah satu sumber pendapatan utama banyak blogger, sebagian besar dari mereka menghasilkan uang melalui ini. Hampir semua iklan teks di bayar per klik dasar (PPC) dan penerbit yang dibayar untuk setiap klik.

Tapi aku setuju, beberapa orang tidak akan mencintai teks dalam iklan, namun mereka masih memerintah blogosphere. Buka blog favorit Anda, dan mereka akan memiliki mereka juga! ;)

Tidak memiliki Akun Adsense? Mungkin Anda bisa mencoba ini,

Chitika + Infolinks Lebih Baik Adsense Alternatif

Di bawah ini saya sebutkan beberapa 15 + Program Best In-Text Advertising dengan pembayaran dan payout minimum rincian mereka. Share & RT mereka jika Anda suka.

# 1 Infolinks:InfolinksEach kali pengunjung website Anda mengklik iklan Teks Infolinks In, Anda dibayar. Semakin banyak klik iklan Teks Dalam Anda terima, semakin banyak pendapatan yang Anda peroleh.Oleh karena itu, untuk memaksimalkan penghasilan Anda, yang terbaik untuk mengintegrasikan Infolinks ke semua halaman web Anda dilihat - membuat tertentu untuk memanfaatkan semua pilihan kustomisasi yang tersedia bagi Anda untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memaksimalkan pendapatan Anda.Minimum Payout: $ 50PayPal Pilihan: Infolinks Prabayar Mastercard ® (didukung oleh Payoneer), PayPal, transfer bank atau ACH. 

# 2 Kontera:KonteraKontera dipatenkan Kisah-Level Penargetan memberikan tertandingi pengalaman pengguna & hasil. Mengatur membutuhkan satu menit. Mudah-ke-install plugin untuk platform blogging populer seperti Blogger, Wordpress, Joomla & Drupal membuat implementasi angin.Hal ini meningkatkan pengalaman konsumen melalui frase relevansi unggul, mendorong peningkatan interaksi pengguna, kinerja kampanye yang tak tertandingi bagi pengiklan, dan pendapatan substansial untuk penerbit.Minimum Payout: $ 50PayPal Options: PayPal 

# 3 - MageNetMageNetTrough MageNet Anda dapat menjual link teks pada setiap halaman situs Web Anda dan mendapatkan ~ $ 1,000 / bulan dari penjualan link.Anda dapat mengatur harga Anda sendiri untuk link dan setiap bulan Anda akan menerima pembayaran otomatis melalui PayPal (atau sistem lainnya) tanpa biaya.Menjual link melalui MageNet nyaman dan benar-benar aman karena TIDAK melanggar kebijakan Google atau kebijakan atau pedoman lainnya. Anda memiliki kontrol penuh atas setiap backlink yang dijual.Minimum Payout: $ 50PayPal Options: PayPal, MoneyBookers, AlertPay, Payoneer, WebMoney atau sistem lainnya, di mana Anda dapat menerima pembayaran.
 

#4 Clicksor:ClicksorClicksor menawarkan webmaster kesempatan untuk memperoleh penghasilan lebih dengan hanya menggarisbawahi pilihan teks yang dapat diklik (link teks inline) atau menampilkan iklan kontekstual yang ditargetkan (berbagai ukuran banner) di website atau blog mereka.Clicksor menawarkan program referral yang membayar keluar 10% dari apa yang disebut publisher mendapatkan atau apa pun pengiklan disebut menghabiskan, sampai satu tahun.Minimum Payout: $ 50PayPal Options: Check, PayPal atau Rekening Kredit.



 
# 5 Text-in-ads:Text Link Ads sekarang menjadi "Matomy SEO" mereka memiliki ribuan pengiklan aktif mencari iklan yang relevan untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Web mereka.Setelah situs Anda disetujui, maka akan ditambahkan ke pasar mereka dalam waktu 48 jam, pada waktu itu akan siap untuk pembelian. Dapatkan dibayar langsung pada tanggal 1 setiap bulan tanpa biayaDapatkan uang tambahan dengan menempatkan link afiliasi ke TLA di website Anda.Minimum Payout: $ 25 untuk Text-Link-Ads Prabayar MasterCard ®; Tidak ada minimum untuk pembayaran PayPal atau pembayaran voucher TLA.PayPal Options: Check, PayPal, Payoneer, atau voucher TLA.

 
# 6 TNX:TNX Kau akan dapat menjual link pada setiap halaman situs Web Anda, bukan hanya halaman utama. Harga untuk setiap link dihitung secara otomatis.Hal ini sebagian besar tergantung pada Google PageRank (PR) dari setiap halaman, kategori website, link popularity, dan jumlah link keluar. Instalasi kode mudah menggunakan metode "copy-paste".TNX komisi hanya 12,5% dari masing-masing pihak yang terlibat dalam transaksi.Minimum Payout: $ 50PayPal Options: PayPal, Webmoney, Periksa atau Transfer.

 


# 7 teliad:Teliad pada Teliad Anda dapat menawarkan domain dan URL dalam berbagai bahasa.Sebuah perbedaan dibuat antara link teks dan link posting di pasar kami.Banyak varian yang berbeda dari link teks dapat ditawarkan, misalnya, penempatan di daerah konten, header, kolom kanan atau footer.Posting link yang sengaja diperuntukkan bagi para pengguna blog atau halaman berita.Minimum Payout: Itu tergantung.PayPal Pilihan: PayPal dan tarif.

 
# 8 MyLinkPage:MyLinkPageAt MyLinkPage.com - Text Link Halaman Advertising, Anda dapat dengan mudah Beli Link dan Jual Links.Jangan over-bayar untuk iklan teks link, memotong tengah-tengah manusia di mylinkpage.Yang satu ini berbeda dari yang lain dalam iklan teks.Di sini Anda harus menambahkan ke keranjang dan selanjutnya bergerak dengan link dan barang. Pendekatan langsung akan membuat saya percaya.Minimum Payout: Itu tergantung.PayPal Options: PayPal.

 

# 9 TextLinkBrokers:Nilai situs TextLinkBrokersYour ditentukan oleh PageRank (PR), jumlah Yahoo! Link Balik dan statistik lainnya.Statistik ini berbeda untuk versi yang berbeda dari URL Anda.Silakan periksa dengan dan tanpa 'www'(Contoh: http://www.yoursite.com dan http://yoursite.com) sebelum mengirimkan untuk menemukan versi yang paling berharga.Minimum Payout: No min.PayPal Options: PayPal. 






# 10 LinkAdage:LinkAdageYou menerima 50% dari harga yang Anda tetapkan untuk halaman web Anda.Selain itu, Anda dibayar per link teks dan Anda memutuskan berapa banyak link teks yang ingin menjual pada halaman web.Sebagai contoh, jika Anda memiliki halaman web yang berkualitas dan Anda memutuskan Anda ingin menjual teks link di atasnya sebesar $ 10 per bulan masing-masing dan Anda menjual 15 link teks, total pendapatan akan menjadi $ 150 per bulan dan Anda akan menerima $ 75 per bulan.Minimum Payout: Itu tergantung.PayPal Pilihan: PayPal dan tarif.



# 11 Vibrant Media:Vibrant Vibrant In-Text Advertising adalah user-dikendalikan 100%.Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat iklan hanya ketika mereka memilih untuk memindahkan mouse mereka atas kata yang relevan yang menarik.Iklan In-Text Vibrant memungkinkan beberapa dari yang paling premium & diakui penerbit dunia 'untuk memperluas iklan real-estate dan pendapatan tanpa menambah kekacauan.Minimum Payout: $ 50PayPal Pilihan: Infolinks Prabayar Mastercard ® (didukung oleh Payoneer), PayPal, transfer bank atau ACH. 





#12 Be Context :Jadilah Konteks Semua pembayaran dilakukan dua-mingguan, biasanya pada tanggal 1 dan 15 setiap bulan.Perlu diketahui juga bahwa pembayaran akan dikenakan net kebijakan 15 istilah; yang berarti bahwa setelah Anda mencapai jumlah minimum payout, Anda perlu untuk memungkinkan setidaknya lima belas hari kerja untuk pembayaran yang akan dikeluarkan.Dibutuhkan waktu kurang dari 3 menit untuk mendapatkan kampanye pertama Anda mengatur dengan mereka.Minimum Payout: $ 50PayPal Pilihan: Infolinks Prabayar Mastercard ® (didukung oleh Payoneer), PayPal, transfer bank atau ACH.



# 13 Miva:
MivaTheir Publisher Network termasuk ribuan properti online mulai dari mesin pencari, situs konten, parkir domain dan direktori online. Mereka memiliki hubungan dengan industri yang paling dihormati penerbit, yang memungkinkan kita untuk menguangkan berbagai jenis lalu lintas.Posisi tawaran menampilkan jumlah yang Anda butuhkan untuk menawar untuk mencapai posisi tertentu. Statistik klik pengeluaran dan rata-rata Klik Cost-Per-(BPK) sekarang ditampilkan untuk setiap iklan.Minimum Payout: $ 25PayPal Options: PayPal.


# 14 BuiltinTEXT ™:Buitin Pembayaran Teks yang dibuat pada tanggal 1 setiap bulan, atau hari kerja pertama.Silakan tunggu minimal lima (5) hari kerja untuk dana tiba sebelum meminta informasi pelacakan pada wire transfer, deposit langsung atau cek pembayaran.Semua uang yang dibayarkan adalah untuk transaksi yang terjadi sebelum bulan berjalan Anda dibayar pada.Minimum Payout: $ 25Payout Options: Cek, direct deposit (Quebec, Kanada Only), kabel bank atau Paypal.

# 15 Sin Teks:Inovatif produk Sintext Sintext dalam teks iklan memaksimalkan potensi keuntungan website Anda dan memberikan pembayaran tertinggi di industri!

Sintext menyediakan dua jenis solusi iklan dalam teks.

Mereka berada di teks iklan kata kunci tradisional dan iklan logo MicroBanner ™ yang unik mereka.

Minimum Payout: $ 50

PayPal Pilihan: PayPal dan tarif.

# 16 In Topic:InTopic Jumlah pendapatan situs Anda menghasilkan tergantung pada berbagai faktor.Tapi secara umum lebih banyak klik yang Anda hasilkan, semakin banyak pendapatan yang Anda akan menerima.Faktor-faktor yang meningkatkan jumlah uang yang Anda dapat membuat termasuk jumlah lalu lintas ke situs Anda, frekuensi kata kunci dalam konten Anda dan profil pengunjung situs Anda.Minimum Payout: $ 100PayPal Pilihan: PayPal atau check. 



# 17 Triggit:Triggit Triggit adalah baru dalam perusahaan periklanan teks telah berhasil masuk ke banyak blogger dan perhatian penerbit.Jeremy Shoemaker dan TechCrunch telah meninjau tentang hal itu.Yang terbaik adalah, Triggit juga memungkinkan Anda untuk menambahkan konten teks, video youtube, Flikr gambar dll tanpa usaha yang sebenarnya.Meskipun aku belum melihat Triggit pada banyak situs, masih baik dalam hal monetisasi.Minimum Payout: Itu tergantung.PayPal Pilihan: PayPal atau check. 



# 18 - LinkWorthLink Layak Link: Worth adalah salah satu terbesar dan paling inovatif pemasaran portal Web sebagai tempat untuk kepentingan iklan dan Mitra.LinkWorth memiliki banyak produk dan layanan untuk memenuhi setiap kebutuhan pemasaran online Anda.Produk LinkWorth yang terdiri dari iklan link teks, paid review blog, dalam teks link, di-isi iklan bayar per klik, iklan teks berputar, host halaman konten, kiriman artikel, penyerahan direktori dan banyak lagi.Minimum Payout: Itu tergantung.PayPal Options: Check, PayPal, direct deposit dan Wire.# 19 - AdBriteAdBrite Mereka melayani lebih dari 528.000.000 tayangan sehari di lebih dari 111.700 situs.OTEX (Open Target Exchange) memastikan iklan Anda akan mendapatkan keuntungan dari terdepan penargetan.Gunakan unit iklan standar, seperti banner dan iklan teks, atau mencoba Full Page Ad unik. Anda dapat membuat hingga 100 variasi yang berbeda dari iklan Anda. Mereka akan mencoba setiap variasi, dan menampilkan iklan berperforma lebih baik Anda lebih sering.Minimum Payout: $ 5.00PayPal Options: Periksa.# 20 - AffinityAffinity Exclusive, disesuaikan dan mudah diimplementasikan format iklan. Dapatkan potongan terbesar dari kue - berbagi pendapatan hingga 95%. Teknologi eksklusif. Bekerja pada usia Publisher baru Console.Cerdas kata kunci komersial menyoroti pada halaman Anda.Penargetan tepat ditambah peningkatan keterlibatan drive up laba dan nilai halaman.Non-intrusif. Sempurna untuk situs konten.Minimum Payout: Itu tergantung.PayPal Pilihan: PayPal dan tarif. 


# 21 - Echotopic

echotopicEchoTopic otomatis menempatkan link teks iklan dalam konten website Anda.Dinamis memindai halaman situs Anda, EchoTopic mengungkapkan topik yang paling relevan dan kemudian pertandingan mereka dengan pengiklan.Alat penerbit EchoTopic yang memberikan Anda akses cepat ke laporan yang komprehensif dan pilihan penagihan. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi label putih untuk menjual link teks secara langsung di situs Anda sendiriMinimum Payout: Tergantung

15 + Terbaik Program Periklanan In-Text Yang Terbaik Dibandingkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk