BBM di Nokia X, Lumia dan, mungkin, Asha

Minggu ini di Mobile World Congress, BlackBerry dikonfirmasi Conversations bahwa aplikasi messaging sangat populer, BBM, akan tersedia pada kedua platform Telepon baru Nokia X dan Windows akhir tahun ini. Tapi apakah ada lagi yang akan datang?

Empat bulan terakhir telah menjadi gambaran keberhasilan aplikasi untuk layanan BBM sekali milik BlackBerry, dengan lebih dari 50 juta pendaftaran baru dari iPhone dan Android pengguna ditambahkan dalam 90 hari pertama ketersediaan multi-platform.

david-proulx_crop

Sekarang, peluncuran mendatang BBM pada platform Phone Nokia X dan Windows tampaknya akan mengembangkan basis ini lebih jauh, seperti David Proulx, Direktur BlackBerry Senior BBM, menjelaskan kepada Conversations:

     "Melalui hubungan kita dengan Nokia, kita melihat kesempatan besar untuk meningkatkan jangkauan BBM, terutama di pasar negara berkembang, banyak yang sudah spot kuat untuk BBM. Dengan Nokia menjadi seperti mitra proaktif dan terlibat untuk bekerja dengan, itu benar-benar menyederhanakan proses ini dan memberikan kita kesempatan lebih besar ke depan. "

Ini dibayangkan bahwa kedatangan Nokia X akan menjadi pengalaman pertama beberapa orang dari sebuah smartphone yang terhubung internet, jadi kami bertanya apa BBM menawarkan bahwa aplikasi messaging lain tidak.

Proulx cepat untuk merespon: "Apakah itu Asia Tenggara, Indonesia, Nigeria, Afrika Selatan, Amerika Latin atau Timur Tengah, BBM sudah layanan pesan unggulan di pasar ini, jadi kita lihat Nokia X sebagai kesempatan besar untuk memungkinkan pengguna yang ada di pasar ini untuk tumbuh daftar kontak BBM mereka untuk berhubungan dengan teman, keluarga dan kolega menggunakan Nokia Lumia X atau smartphone. "

Ketika ditanya apakah akan ada setiap spesifik Nokia X atau Nokia Lumia BBM personalisasi, Proulx sangat ingin menunjukkan nilai yang signifikan yang bisa didapat dari mengeksploitasi tampilan dan nuansa dari setiap platform:

     "Pada Windows Phone, antarmuka Ubin Live adalah cara yang bagus untuk mewujudkan sifat hidup dan selalu berubah dari komunitas BBM Anda."

BBM_screen

BlackBerry telah lama menjadi pilihan jenis bisnis yang bertumit, mengutip keamanan dan privasi kedap air sebagai kunci USP - pesan yang mendasari yang dilakukan melalui BBM, sebagai Proulx menjelaskan:

"BBM beroperasi di bawah model saling otentikasi dimana Anda perlu meminta orang untuk berhubungan dengan. Mereka perlu menerima permintaan itu sebelum komunikasi dapat berlangsung. Oleh karena itu Anda menentukan grafik sosial BBM Anda. Kami juga ingin membuatnya mudah untuk menemukan teman-teman Anda di BBM sehingga siapa saja yang menggunakan BBM akan dapat melihat siapa dari kontak yang ada mereka sudah menggunakan BBM sehingga mereka dapat terhubung dengan orang-orang yang mereka tahu. Anda juga memiliki pilihan untuk mengundang non-BBM kontak, di mana mereka akan diberikan pilihan untuk men-download aplikasi, terlepas dari apakah mereka menggunakan Windows Phone, Nokia X, Android, iOS atau perangkat BlackBerry. "

Percakapan juga menyinggung gagasan BBM pada Asha dan karenanya mempersatukan layanan pesan di semua perangkat Nokia.

"Kami ingin BBM menjadi seperti luas tersedia mungkin sehingga dalam konteks ini, saya tidak akan mengesampingkan apa pun, terutama mengingat kemitraan besar yang telah kita ditempa dengan Nokia pekan ini."

Apa pendapat Anda tentang BBM datang ke Nokia X dan Lumia? Apakah Anda menggunakannya? Dan akan pengguna Asha menyambut BBM? Marilah kita tahu di komentar, di bawah ini.

Info Gadget lainnya :
Daftar 30 Laptop Termurah June - Agustus 2014

BBM di Nokia X, Lumia dan, mungkin, Asha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk