Cara Daftar CPA Lead - $100/day dari CPA terbaik

CPA atau Cost Per Action adalah salah satu program bisnis online yang membayar publisher per action. Berbeda dengan google adsense yang membayar per click, CPA membayar ke publisher saat ada action atau lead dari visitor. Biasanya publisher akan mendapatkan $ dari survey/ sign up yang dilakukan oleh visitor.

Bagi kamu yang masih berkutat dengan bisnis online lainnya seperti google adsense, tidak ada salahnya untuk mencoba CPA ini. Bahkan menurut saya, program CPA sangat sayang untuk anda lewatkan. Alasannya komisi yang diberikan CPA ini besar, dan biasanya publisher lebih banyak mendulang $ ketimbang main Adsense (google adsense). Jadi tidak ada salahnya untuk kamu jadikan opsi utama dalam mendulang dollar dari internet.

Lalu dimana harus ikutan CPA ? Nah bagi kamu yang masih bingung mau kemana sih kalo nyoba CPA. Coba daftar ke CPA Lead. Kenapa CPA Lead ? Karena CPA lead adalah situs cpa yang sudah lama membayar publisher sampai sekarang. CPA Lead mempunyai reputasi yang sangat bagus. Ditambah mendaftar CPA Lead tidak ada syarat yang ribet. Tidak ada telpon dari admin CPA lead. Jadi cukup daftar dan langsung di approve.

Cara Daftar CPA Lead - $100/day dari CPA terbaik

Cara Daftar CPA Lead - $100/day dari CPA terbaik

Cara Daftar CPA Lead


Sebelumnya kamu musti daftar dulu di CPA lead, biar kamu punya akun sama halnya di google adsense. Kamu ga akan bisa dapat $ jika kamu ga punya akunnya. Oke, langsung saja. Kamu masuk dulu di situsnya.

1. buka situs CPALEAD.com

2. lalu kamu SIGN UP sebagai publisher, setelah itu kamu VERIFIKASI EMAIL.

3. Setelah login kamu langsung submit tax w8 dan online compliance certificate (caranya mudah cukup kamu isi aja yang perlu diisi yang ga perlu ga usah diisi, *kalu susah coba kamu translate pakai google translate pasti paham)
note : setelah submit tax w8 perlu menunggu sekitar 2 hari kerja untuk proses konfirmasi admin.

Setelah itu kamu bisa langsung mencari $$ di CPA lead dengan langsung membuat blog khusus untuk CPA Lead.

Ini contoh SS payment dari CPA Lead
contoh SS payment dari CPA Lead 


Link Sumber : http://caradaftarcpalead.blogspot.com/2014/04/cara-daftar-cpa-lead.html

Cara Daftar CPA Lead - $100/day dari CPA terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk