List Terbaru Harga TV Sharp 2014

Selamat pagi, buat anda yang sedang mencari informasi mengenai harga TV sharp terbaru berikut ini hargaterbaruu.com sajikan informasi tersebut. Brand Sharp untuk produk TV memang sudah sejak lama dikenal masyarakat indonsia mulai dari TV tabung jaman dulu hingga tv LCD maupun LED modern seperti sekarang. Sharp berusaha untuk menyuguhkan teknologi terbaru pada produk terbarunya. Jenis televisi yang diproduksi pabrikan asal korea ini juga beragam dengan rentang harga yang cukup lebar. Produknya pun dibuat untuk berbagai segmen pasar baik untuk kalangan atas atau menengah ke bawah. Buat anda yang bertanya-tanya berapa sih harga TV Sharp sekarang ini ? Temukan jawabannya berikut:

TV LCD Sharp 40 LC 405 M

lcd 40 inchiHarga TV LCD Shart 40 LC 405 M : Rp 4.600.000
Tv Full HD dari Sharp dengan layar ukuran gede 40 inchi berteknologi Aquos yang ramah dengan lingkungan. Tv Sharp ini dilengkapi dengan fitur Optical Picture Control yang secara otomatis mengatur tingkat kecerahan layar sesuai dengan lokasi tv berada. Dengan fitur ini selain bisa lebih menjaga kesehatan mata juga lebih menghemat konsumsi litrik. Di Tv canggih ini juga ada colokan USB untuk music atau film. Digital amplifier yang dimilikinya mampu menghasilkan suara televisi yang lebih jernih dan enak di dengar.Desainnya yang elegan membuatnya cocok untuk berbagai bentuk interior rumah anda. Ada juga fitur HDMI port yang memungkinkan koneksi ke device yang lain.

TV LCD Sharp LC 32M

lcd 40 inchiHarga TV LCD Sharp LC 32 M Rp 2.700.000
Tv ini punya LCD Panel 32 inchi dengan resolusi layar 1366 x 768 pixel. Ia juga dilengkapi analog image quality improvement yang membuat kualitas gambar lebih baik. Lebih hemat dengan adanya OPC. Mudah dikoneksikan dengan device yang lain dengan adanya port HDMI dan port USB. Tv Sharp ini punya rewind angle yang cukup lebar hingga 176o ke arah samping. Speaker 10 x 4 x 2 cm, ditambah stereo sistem mampu menyajikan suara yang dasyat dan menggelegar. Yang tidak kalah menarik dari LC 32 M adalah harganya yang tergolong cukup murah.

TV Sharp 14 Inchi 14E25MK2

tv sharp 14 inchiHarga TV Sharp 14 Inchi Rp750.000
Tv satu ini termask tv murah yang memang ditujukan untuk pangsa pasar menengah kebawah. Punya fitur standard sebagaiman tv ukuran 14 inchi pada umumnya. Spesifikasinya, audio monospeaker, muat 100 chanel, Blue Back, timer, White temperature adjust, OSD, Full Auto Chanel searching. Walaupun harganya cukup murah tapi kualitas produk ini masih bisa dipegang.

TV Sharp 21 Inchi

lcd 40 inchiHarga TV Sharp 21 Inchi
Rp 1.350.000
Secara fitur dan spesifikasi TV ini sama dengan sharp 14 inchi 14E25K2, namun dengan ukuran layar dan fisik komponen yang lebih  besar. Layar yang lebih lebar tentunya memberikan pengalaman menonton tv yang lebih menarik.  Fiturnya AV Stereo & Equalizer, 100 Channel Program Memory, CATV (Hyperbrand) Ready, Rear AV IN/OUT Terminal, Front AV-In Terminal, Full Auto Search System, NTSC Color, High Contrast Picture (Black Stretch Circuit), White Temperature Adjust, Blue Back Function, English Language OSD, Hotel Mode & AV Mode (Movie/Music/News), Off Timer & Child Lock, Surround System, Save Mode, dan Antenna Booster

TV LED Sharp 32 Inchi

tv led 32 inchiHarga LED 32 Inchi Rp.3000.000
Salah satu teknologi televisi yang lagi ngetren saat ini adalah LED TV. Teknologi ini mampu menyuguhkan tayangan dengan kualitas gambar yang lebih nyata. Kita seolah-olah melihatnya langsung, bukan dari layar kotak bernama televisi. Hampir semua Tv LED sharp punya spesifikasi yang sama. Yang membedakan adalah ukuran layarnya. Fitur yang bisa anda nikmat setelah membeli TV LED Sharp 32 inchi seperti Cabinet Colour Black, Red, White, Video Screen Size 32″ – WXGA , Resolusi layar 1.366 x 768 pixel, Backlight System Edge dengan teknologi LED, Amplifier, Audio output 5 watt + 5 watt, Speakers 5 cm x 4 cm x 2 dengan suara jos, Stereo systems NICAM/A2, Picture and Text,  dan masih banyak lagi. Sayangnya di TV LED ini tidak ada OPC yang mampu mengatur tingkat kecerahan secara otomatis dan menghemat pemakaian listrik. Salah satu fitur yang menarik dari tv ini adalah antenna bosster yang mampu memperkuat sinyal televisi.

TV LED Sharp 29 Inchi

led aquos dari sharpHarga LED 29 Inchi Rp2700.000
Secara garis besar fitur dan spesifikasi sama dengan TV LED sharp yang sudah diulas di atas. Yang membedakan hanya ukuran layarnya yang 3 inchi lebih kecil. Akan tetapi jangna khawatir ukuran layar yang lebih kecil tidak menjadikan kualitas gambar dan suara yang dihasilkan menurun karena kualitas komponennya hampir semua sama.

TV LED Sharp 39 Inchi

tv led 32 inchiHarga LED Sharp 39 Inchi Rp5.300.000
Teknologi layar Aquos dengan ukuran yang lebih lebar membuatnya memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan LED TV yang sudah dibahas sebelumnya. Layarnya full HD dengan resolusi yang lebih tinggi 1920 x 1080 pixel yang mampu menyajikan detail gambar yang lebih nyata dan tajam. Port USB di tv ini bisa anda gunakan untuk memutar musik maupun video dengan berbagai format. Penasaran? Silahkan anda coba.

TV LED Sharp 40 Inchi LC-40LE830M

led aquos dari sharpHarga LED Sharp 40 Inchi Rp9000.000
harganya yang tergolong mahal memang sepadan dengna fitur-fitur yang dimilikinya seperti  flat ultra-brilliat LED dengan pengatur kecerahan kemampuan transmis yang bagus 100Hz Fine Motion Advanced, AQUOMOTION 200/240, UV2A technolog, the X-Gen Panel, 10 watt x 2 + 15 watt subwoofer, SRS TruSurround HD AudioEngine LSI by Yamaha, Touch – sensor keys, Mode Hemat Energy, Optical picture control (OPC), Ramah lingkungan karena bahan pembuat tidak mengandung merkuri sedikitpun, 4-Primary Colour Technology, 3D glass (AN-3DG10-S) (not included) Sepesifikasi X-Gen Panel UV2A, Layar Ukuran 40 inchi atau sekitar 107 cm,  Resolusi 1.920 x 4 x 1.080. Dengan fitur-fitur tersebut kita pasti sepakat harga TV Sharp LED tersebut memang pastas disandang oleh TV LED Sharp 40 Inchi.

Link Sumber : http://hargaterbaruu.com/list-harga-tv-sharp-2014/

List Terbaru Harga TV Sharp 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Topenk